Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
alexandremeyer.over-blog.com

Negara Yang Paling Banyak Mendownload Aplikasi

Semua India 2016 dilaporkan lebih aktif di negara, di mana sebagian besar pemakai Android mendownload software ke toko game. Semacam dilaporkan oleh data Mashable App, mengacu pada Annie, Sabtu (21/01/2017), para tingginya jumlah klaim mingguan sistem operasi (OS) download robot hijau bahkan mengalahkan Amerika Serikat serta Brasil.

Semacam tahun sebelumnya, kedua negara berdasarkan peringkat jumlah download software Android yang paling besar. Mengacu pada fakta bahwa, cuma wajar terbuktigil India sebagai negara dengan jumlah paling besar dari Android apps download sebab India merupakan negara paling besar kedua untuk mengakses Internet.

Selain itu, penetrasi device di India juga melonjak. Tandingan Research Institute menunjukkan, lebih dari 260 juta orang di India mempunyai device, serta 94 persen antara perangkat berlangsung pada Android.

Kabinet studi lebih lanjut taktik Analytical juga menyatakan, pangsa pasar Android di India naik menjadi 97,1% di kuartal II 2016. tenaga kerja meningkat sebesar 7 persen, dari 90% pada kuartal yang sama tahun sebelumnya .

Tidak cuma itu, pengiriman device berbasis Android di India mencapai 29.800.000 unit pada kuartal II 2016, sedangkan total pengiriman device umumnya di masa itu merupakan 30.700.000 unit.

"Pengiriman device Android di India mencapai 29.800.000 unit pada tahun 2016 kuartal II, naik 28% dari 23,2 juta unit pada kuartal II 2.015,0," kata direktur eksekutif Neil Mawston, Analytics strategi.

Menurut Mawston, dominasi Android di pasar device, tampaknya, India bukan bisa moderat untuk saat ini. Kesuksesan ini bukan bisa dibedakan dari peran tahap yang bukan sama, tergolong mitra hardware.

"Terima kasih untuk portofolio yang kuat dari mitra hardware, jalur distribusi serta bukan sedikit software terjangkau semacam Gmail," sambungnya.

Di tengah dominasi OS lain semacam Android, iOS cuma sebagian kecil dari pasar. iOS pangsa pasar turun 4,5% dari kuartal II 2015-2,4 persen. Sedangkan sisanya dari pangsa pasar kota-kota lain milik OS lain 0,5 persen.

"Apple iPhone diinginkan untuk mengurangi harga ke tingkat harga yang lebih rendah, menjalin kerja sama dengan berbagai operator untuk bekerja subsidi yang sama serta memperkuat keberadaan harga eceran iPhone dari Apple Store online, alias apabila Kamu ingin mendorong pasar dengan cara signifikan di masa depan, "kata direktur taktik Analytical, Woody Oh

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :