Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
alexandremeyer.over-blog.com

Cara Streaming TV di Android lewat Molotov

Cara Streaming TV di Android lewat Molotov - Molotov implementasi Perancis sedang mencoba untuk menentukan masa depan televisi. Ini adalah awal yang menjanjikan, karena sekarang ada satu juta pengguna terdaftar pada platform - layanan ini hanya tersedia di Prancis.

Rata-rata pengguna menghabiskan 80 menit sehari pada platform. Tersedia di smartphone, tablet, komputer dan televisi. Pengguna melihat konten dalam smartphone Anda 40 persen dari waktu, tablet atau 40 persen dari waktu dan hanya 20 persen di TV komputer Anda.

Hal ini menarik untuk melihat bahwa orang-orang yang sekarang cenderung melihat TV perangkat lain, mengabaikan ruang layar. Molotov tersedia dalam iOS, Android, Windows, MacOS, Linux, Apple TV, Android TV, LG dan Samsung Smart TV.

Sementara layanan ini tanpa diragukan lagi perhatian pembaca Perancis, it's worth membayar perhatian kepada Molotov secara umum. Molotov memungkinkan Anda menonton TV, kembali ke awal program dan update pada episode setelah beberapa hari ketika ditayangkan untuk pertama kalinya dalam antarmuka yang bersatu, tunggal hidup.

baca juga : Cara nonton tv di android

Ini menggabungkan televisi hidup dengan layanan pemulihan, DVR di awan dan fungsi pencarian yang kuat. Anda tidak perlu untuk men-download berbagai aplikasi, karena hampir semua tersedia di Molotov. Dan yang paling penting, Anda dapat mulai untuk melihat dalam perangkat dan berakhir di lain seperti semuanya disimpan disinkronisasi antara perangkat Anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :